Saya (Akhirnya) Menulis (Lagi)




Apa kabar semuanya, sahabat-sahabat? Saya yakin kita semua dalam keadaan baik dan tak kurang suatu apapun saat ini. Sebelumnya, saya minta maaf sekali saya baru kali ini punya kesempatan untuk meng-update blog setelah dalam waktu cukup lama tidak terjadi perubahan yang sangat signifikan. Maapken daku, teman-teman. Karena banyak hal harus dikerjakan dan diperbaiki sehingga menyita waktu dan konsentrasi saya untuk kembali menulis lagi. Jujur sudah banyak hal terjadi dalam beberapa waktu belakangan ini. Semuanya berlangsung begitu cepat namun padat secara konten. Dan karena begitu banyak dan padatnya inilah saya akan coba ceritakan nanti dalam posting-posting berikutnya. Selain biar tidak kepanjangan di-posting ini, juga supaya lebih fokus ceritanya. Semoga bisa mengobati kekangenan-kekangenan yang bergelora pada mahluk yang fana ini. :))

Semoga semua mahluk berbahagia.

1 comment:

Mbah Karso said...

Selamat datang lagi Bung! Semoga tulisan anda bisa lebih dalam lagi dan bermanfaat buat kita.

Salam...!!